Thursday, December 29, 2005

Nice Quiet Days :)

"Ditinggal pulang kampung"... itulah penyebab bagaimana saya bisa mendapatkan waktu untuk 'bertapa' disini. Ya, ternyata di Jerman pun tradisi pulang kampung ada juga,seperti kita kalo lebaran lah. Dan berhubung semua anggota 'kosan' disini ternyata berasal dari luar Munich.. walhasil mereka semua pulang kampung.. tinggalah saya sendiri yang tinggal di 'loteng' (kok jadi kyk Hunchback of Notre Dame yah.. hehehe). Rata2 mereka pulang tanggal 24 Desember dan kembali ke sini tanggal 28.

OK.. tanggal 24 Desember.. lumayan menyenangkan karena saya sempat mengunjungi "Christmas Market" di Marienplatz, salah satu daerah andalan kota Munich. Walaupun jam 2 semua stand dan toko2 sudah pada 'kukut-kukut', walhasil jam 3 sore saya sudah berada di rumah lagi... sendirian.. (walaupun di Jkt saya juga terbiasa sendiri di rumah, tapi kan ps. Mayestik buka sampai jam 7 malam, atau tinggal jln 15 menit ke PS, atau cegat bis dlm 10 menit sampai di PIM, dan pastinya bisa menghabiskan waktu sampai malam).

Bingung mau ngapain akhirnya pilihan pertama saya (seperti biasa) adalah browsing di internet, sambil cari2 teman yang lagi on-line. Dan lumayan... bisa menghabiskan waktu sampai tengah malam, sempet liat bubaran gereja depan yang mengadakan arak2an bawa2 lilin2 dan beberapa alat musik yang pd awalnya saya pikir ada drumband mlm2 hihihi.

25 Desember... paraaahhh.. garink abis2an hehehe... untung saja teman saya memberikan ide untuk download film2 animasi pendek yang ternyata lumayan seru, check it out: www.roosterteeth.com . Walhasil ya hampir seharian saya nonton film2 itu. Makan siang..mkn malam semua dgn bekal bawaan dr Jakarta (terlalu malas untuk keluar, dan juga gak ada toko yg buka).


Menu makan di hari natal :P

Dan akhirnya ketika sudah 'mati gaya' hehehe... justru bergaya lah saya didepan kamera, foto2 diri sendiri maksudnya... hhmmm maaf terlalu bangga dgn diri sendiri memang gak asik.. tapi gimana dong gak tahan.. mau pamer foto.. kalau orang lain mungkin akan memajang foto2 travelling ketika di monumen ini... di depan gedung itu, ditaman anu.. saya cukup memajang foto2 saya di dalam kamar.. maklum GARING BOS!!


OK.. gara2 bener2 kepepet... dan gak ada temen2 yang on-line "Hey where are U guys!!!"


Dengan sedikit menyesal.. dan banyak bangga, saya mempublikasi karya2 ini :P


Tetap berusaha setia menunggu org2 yg OL hhhmmm just feels like smilling :)

Nope.. I'm not weird.. just bored and too proud of myself hehehe


Hhhhmmm... dan baru sadar setelah bergarink2 ria.. ternyata sudah lebih dari 24 jam saya gak ngomong (kecuali ngobrol di internet yang berarti ngetik, atau tertawa krn menonton fillm2 animasi absurd itu... --> Tertawa sama sekali bukan berbicara kan?)


Waaaa... direnggut... sudah 24 jam tdk mendengar suara saya sendiri..hhmmmm
menarik juga...


Sssttt rekor ini mau diperpanjang sampai 2 hari hehehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home