Tuesday, October 03, 2006

ck ck ck...ternyataaa

Hehehe.. setelah kemarin 'merenung'... nemu nih tulisan berbulan2 lalu, jd inget.. enak banget rasanya :) tanpa judul.. dah kehabisan kata2:

Waktu, aku mengerti mengapa kau harus mengalir, walau apa pun yang terjadi. Namun kuingin kau berhenti sekarang, biarkan aku menikmati indahnya. Rasa yang pernah ada yang terhenti dulu, rasa yang menyelimuti, melindungi hidupku, hariku, waktu ku dan tiap saat ku, masa itu. Rasa yang mencipta harapku, memahat senyum diwajahku, melukis indah dunia ku. Rasa yang lalu kuusir pergi, karena bosan akan indah.

Waktu, kumengerti kau tak mungkin berpaling, namun izinkan lah aku menepi, beristirahat ditengah langkah ku yang tergesa selama ini. Ku ingin nikmati lagi, hangatnya matahariku, birunya langitku, sejuknya anginku. Ku ingin kembali membawa keceriaan di hatiku.. di hatinya.. siapa pun itu.

Waktu, kumengerti kau akan tetap ada, walau ku tlah hilang nanti. Walau ku tlah tenggelam dalam khilafku.. dalam sesat yang kucipta. Namun sebelum itu semua, izinkanlah aku berjalan dengan langkahmu, ku akan cari lagi sepercik air, yang dapat menciptakan harapku, akan rasa itu.. rasa yang kan ku simpan dalam perjalananku. Yang akan menuai keindahan dalam hatiku. Dan temui jalan ku lagi, temui hangatku, peluk ku, gembira dan ramai ku. Menemaninya… siapa pun itu.

Berikan aku secercah harapmu, waktu.. berikan aku kesempatan, agar ku dapat menemukan dia… siapa pun itu.


14/2/06 Di loteng Plinganser Straße 10

0 Comments:

Post a Comment

<< Home